Harga Meja Kantor Minimalis

Meja Kantor adalah salah satu komponen yang paling penting dari setiap kantor.

Bahkan, pekerjaan resmi sehari-hari dan fungsi lainnya tidak dapat dilakukan tanpa bantuan mereka.

Mereka digunakan untuk menyimpan file dan dokumen, surat-surat penting, untuk menulis dan meletakkan komputer.

Meja kantor adalah sesuatu yang digunakan secara konsisten sepanjang hari.

Bahkan ketika karyawan tidak di kantor selama liburan, kertas, komputer dan lainnya mereka ditempatkan pada meja.

Jenis Meja Kantor

1. Meja Komputer

meja kantor ini secara khusus digunakan untuk keperluan komputasi. Fitur utama dalam meja adalah bahwa mereka memiliki bagian disesuaikan, seperti keyboard yang diatur dan disesuaikan dengan ketinggian meja ini adalah pilihan ideal untuk seseorang yang pekerjaan utamanya melibatkan penggunaan komputer.

2. Meja Resepsionis

meja kantor ini secara khusus dirancang untuk tujuan yang digunakan di ruang tunggu. Mereka dirancang dengan mengingat bahwa penerimaan adalah bagian dari kantor yang sering dilihat oleh publik. Meja Ini tersedia dalam berbagai bentuk yang menarik, desain dan warna sehingga menciptakan kesan pertama yang baik untuk kantor.

3. Meja Kantor Berbentuk L

Nama itu sendiri menggambarkan bentuknya. Meja kantor yang berbentuk L dan tujuan utama di balik menggunakan meja kantor dari bentuk L adalah untuk memungkinkan penggunaan ruang secara maksimal. Hal ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, tetapi paling sering ditemukan di ruang tunggu.

4. Meja Berbentuk – U

meja kantor Ini , lagi seperti namanya adalah dalam bentuk U . Karena mereka berbentuk setengah lingkaran, mereka menyediakan orang yang menggunakannya banyak ruang untuk bekerja dan bahkan bergerak. Hal ini juga memberikan orang yang menggunakannya perasaan ruang pribadi.contoh penggunaannya adalah pada Meja Meeting

5 Hal Membuat Meja Kantor Nyaman

1. Pilihlah layout meja yang sesuai dengan diri kamu

Jika kamu selalu memulai hari kamu dengan menulis to-do-list, letakkan alat tulis dan notepad di tempat yang mudah kamu raih. Sedangkan jika kamu memulai hari kamu dengan membuka email, berikanlah ruang yang cukup bagi keyboard kamu sehingga kamu tidak merasa meja kamu terlalu sempit. Perlu kamu ingat, bahwa segala sesuatu yang rapi belum tentu cocok dengan gaya kamu. kamu bisa menyesuaikan meja kerja kamu dengan gaya kamu bekerja jika itu dibutuhkan.

2. Letakkan tempat sampah kecil di meja kamu

Ada berapa banyak gumpalan kertas yang tidak terpakai di meja kamu? Semula mungkin kamu ingin membuangnya ketika kamu bangun dari duduk kamu. Namun nyatanya, kamu kerap kali lupa dan gumpalan kertas tersebut pun menumpuk di meja kamu. Alangkah baiknya jika kamu menyediakan tempat sampah kecil di meja kamu untuk membuang gumpalan kertas tersebut. Meja kamu akan lebih bersih dan rapi dibandingkan harus menumpuk gumpalan kertas.

3. Gulung kabel-kabel dengan rapi

Kabel yang menggulung tidak karuan akan merusak kerapihan meja kamu. kamu bisa meletakkan cable holder untuk meja kamu atau menggunakan binder clip untuk membuatnya terlihat lebih rapi.

4. Rapikan dokumen-dokumen kamu

Jika kamu memiliki dokumen-dokumen fisik, pastikan kamu menyusunnya dengan rapi. Sisihkan waktu kamu untuk sekedar merapikan dokumen kamu. Jika file holder yang kamu miliki dirasa sudah tidak dapat menampung dokumen-dokumen tersebut, alangkah baiknya jika kamu mencari file holder baru untuk menampungnya.

5. Berilah label nama bagi dokumen yang diletakkan dalam laci

Mungkin kamu memiliki laci dimana kamu menyusun dokumen kamu. Dari pada kamu harus membuka setiap laci untuk mencari dokumen yang kamu butuhkan, akan lebih baik jika kamu menamai laci-laci tersebut sesuai isinya. Selain lebih mudah dicari, kamu pun akan menghemat banyak waktu saat mencari dokumen yang dibutuhkan.

Desain Kantor Dengan Meja Kantor Minimalis

Desain minimalis tidak hanya bisa digunakan untuk mendesain rumah tapi juga bangunan kantor.

Saat ini kantor sudah tidak lagi selalu menjadi tempat yang formal dikarenakan perkembangan desain yang semakin berkembang.

Suasana santai bisa tetap terasa dalam sebuah kantor berkat desain yang diciptakan untuk membangun suasana kantor tetap menyenangkan dan tidak terasa tegang.

Meskipun sama-sama satu tema yaitu minimalis akan tetapi pasti ada perbedaan desain minimalis yang diterapkan di rumah dan juga kantor.

Untuk sebuah kantor yang tidak terlalu besar maka desain minimalis ini cocok untuk jenis itu sehingga nanti penggunaan furniturenya pun bisa disesuaikan dengan desain interior ruangannya.

Untuk ruangan kantor dengan desain minimalis maka furniture-furniture yang digunakan pun tidak boleh terlalu banyak ada pada satu ruangan.

Anda harus bisa memanfaatkan ruangan dengan furniture yang mungkin multifungsi.

Pemilihan warna-warna kursi kantor, meja kantor dan juga partisi kantor lainnya juga haruslah disesuaikan dengan cat pada ruangan tersebut agar tidak terjadi tabrak warna.

Dengan desain kantor minimalis ini maka akan membuat suasana kantor terasa lebih nyaman, tenang dan juga rapi.

Suasana seperti ini akan mampu membuat para karyawan bekerja dengan baik dan juga sangat bisa lebih produktif.

Jika anda ingin tahu bagaimana cara memaksimalkan ruangan yang sempit maka anda bisa membacanya di artikel ini.

Semoga ini bisa menjadi referensi untuk mendesain dan memilih Meja kantor sehingga menjadi rumah kedua untuk anda semua.

Scroll To Top
Close
Close
Shop
0 Wishlist

My Cart

Close